Mulai Percakapan Dengan Gadis Tidak Dikenal

Anda menemukan seorang gadis di Instagram dan Anda sangat menyukai foto profilnya. Sekarang, Anda mungkin ingin berbicara dengannya, mengenalnya dan jika semuanya berjalan sempurna, mungkin berkencan dengannya. Tetapi Anda tahu bahwa ada banyak orang yang memiliki pemikiran yang sama persis.
Percaya atau tidak, seorang gadis di Instagram atau platform jejaring sosial lainnya menerima ratusan pesan dari orang yang tidak dikenal. Tidak peduli seberapa baik niat Anda, untuknya, Anda hanya seorang pria acak yang menyukai foto profilnya dan sekarang ingin mengencaninya.


Dalam kasus seperti itu, 'Hi' atau 'Hello' yang sederhana tidak akan melakukan apa-apauntukmu. Anda harus menulis sesuatu yang unik yang membuat Anda menonjol dari kerumunan. Misalnya, Anda dapat menggunakan jalur pengambilan lucu untuk memulai percakapan Anda. Pendekatan ini mungkin menariknya untuk membalas Anda juga.

Kami telah mengumpulkan daftar beberapa tips lain yang bermanfaat dalam memulai percakapan dengan seorang gadis acak di Instagram.

Hentikan Texting 'Halo'


Ya, berhenti menulis hello / hi / hey dan kemudian tunggu dia membalasnya. Dia mungkin telah menerima lebih dari ratusan hellos yang mirip dan sama seperti mereka semua, dia akan mengabaikan milikmu juga. Anda dapat menulis sesuatu yang unik seperti “Hei! Saya tahu itu sedikit keluar dari biru tapi saya sangat menyukai foto profil Anda dan saya bertanya-tanya apakah kami bisa berbicara dan mengenal satu sama lain. Hanya jika Anda tertarik. ”Jenis kalimat ini akan mencerminkan kepribadian Anda sebagai pria yang sopan dan dia mungkin akan membalasnya.


mengambil garis


Anda juga dapat menggunakan pick up line untuk memulai percakapan dengan seorang gadis acak di Instagram. Tetapi pastikan Anda memilih pick up line dengan bijak. Jangan pernah menggunakan jalur pengambilan yang membuat Anda terlihat bodoh dan kasar. Berikut ini daftar beberapa jalur penjemputan yang mungkin bisa membantu Anda memulai percakapan dengannya.

    
Apakah Anda punya nama, atau dapatkah saya menyebut Anda milik saya?
    
Kami bukan kaus kaki. Tapi saya pikir kami akan membuat pasangan yang hebat.
    
Jika tidak ada yang abadi, maukah kau menjadi milikku?
    
Jika pria gendut menempatkan Anda di tas pada malam hari, jangan khawatir saya memberi tahu Sinterklas bahwa saya menginginkan Anda untuk Natal.






    
Bisakah saya meminjam telepon Anda? Saya mengatakan kepada mantan saya bahwa saya akan menelepon ketika saya menemukan seseorang yang lebih baik.
Ini adalah beberapa jalur pick up lucu yang selalu bekerja sambil mengesankan seorang gadis yang tidak dikenal di Instagram.
Seiring dengan tips yang disebutkan di atas, Anda juga dapat bekerja pada profil Anda. Gunakan foto terbaik Anda sebagai gambar profil Anda.

Comments